Jumat, 23 Januari 2015

Make Better Life with Music and Daihatsu Sirion



Siapapun menyukai musik. Itu pasti. Di berbagai lini kegiatan, musik sepertinya tidak bisa lepas dari diri kita. Suasana musik yang kita dengar biasanya sejalan seiring dengan suasana diri kita saat ini. Situasi terkini lah...

Saya pernah melakukan riset kecil tentang musik. Jika di atas tadi saya mengatakan bahwa “Suasana musik mencerminkan suasana hati terkini pendengarnya” (bahasa kerennya, bisa lah disebut dengan papan penanda isi hati atau diganti lagu penanda isi hati), maka riset saya mencoba untuk membalikkan situasi tadi.

Pada pagi hari saya mencoba memutar musik rock kepada teman-teman saya yang memang tinggal satu rumah dengan saya, hasilnya dalam seharian mereka “bersuasana hati” seperti rocker, Garang Bro!!!

Pernah juga pake riset memutar lagu dangdut, hasilnya pun bisa ditebak, he..he.. iya... seharian mereka “berdangdut ria” dalam segala hal.

Sebagai brand terbesar dan konsumen terbanyak di Indonesia, saya rasa Daihatsu benar-benar mengerti dengan “suasana hati” pengguna mobil kebanyakan. Yang pasti di Indonesia lah...

Saya pribadi belum memiliki mobil, namun dalam setiap perjalanan saya ke manapun itu, selalu menemukan ada mobil Daihatsu Sirion yang melintas. Yang saya amati, pengguna Sirion tidak terbatas dalam 1satu segmen pekerjaan, profesi, atau kegiatan, namun lebih dari itu. Hampir semua kalangan profesi cocok menggunakan Sirion.

Musik adalah penanda isi hati, namun Sirion bisa mengerti kebutuhan dari penggunanya. Mau isi hati sedang riang, bergejolak, garang, pake Sirion cocok-cocok aja tuh....

Musik yang indah tidak perlu musik dengan teknik permainan yang ribet, tidak perlu menggunakan instrument yang bermacam-macam, tidak perlu dimainkan dengan komposisi yang banyak. Namun musik dengan komposisi minimalis & terdengar indah, itu jauh lebih baik dengan musik yang begitu kompleks namun terdengar riuh.

Seperti halnya Daihatsu Sirion, model yang sederhana namun terlihat elegan, desain interior yang minimlais namun terkesan WOW, dan yang pasti kantong pun tetap sederhana, karena irit. Daihatsu Sirion memang paling irit di kelasnya.

Jadi, set suasana hati Anda dengan cara berpikir positif, dengarkan musik yang memotivasi, & gunakan kendaraan yang sesuai dengan segala situasi Anda, seperti Daihatsu Sirion.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus