Minggu, 11 Oktober 2015

peluang bisnis musik masih terbuka

Kebanyakan orang masih sebagai penikmat musik. Padahal peluang bisnis musik masih terbuka lebar. Selebar angan dan cita-cita, musik adalah salah satu sasaran yang bisa dibisniskan dengan penghasilan yang lumayan WOW!!!

Membahas bisnis yang paling gampang adalah melakukan penjualan produk dan kita mendapatkan hasil dari penjualan tersebut. Jika kita memperoleh Rp 10.000,00 dari penjualan 1 produk, maka untuk mendapatkan Rp 1 juta, kita perlu menjual 100 produk. Faktor kali. Jika dihubungkan dengan musik, maka beberapa hal berikut ini akan menjadi peluang bisnis di bidang musik.
Menjual buku-buku musik bisa jadi adalah peluang yang paling mudah dilakukan. Namun perlu modal untuk bisa mendapatkan buku yang berkualitas.
Menulis lagu untuk dinyanyikan grup band atau penyanyi. Asalkan kita punya link untuk menembus dunia manajemen keartisan, insya Alloh peluang bisnis musik masih terbuka dan selalu terbuka untuk penulisan lagu.
Menjadi konsultan pagelaran musik adalah salah satu profesi yang bisa mendatangkan banyak uang. Dengan jam kerja yang tidak begitu lama, mengamati konsep pagelaran, kemudian memberikan masukan, adalah kerja dari konsultan. Syaratnya, harus memiliki kemampuan yang kompeten dan jeli terhadap permasalahan.
Manajemen instruktur musik juga bisa menjadi pilihan untuk profesi yang OK untuk mendatangkan uang. Seperti profesi yang dilakukan oleh penulis sekarang ini.

(Read this article in English version)

Selama kita bisa berkarya, maka peluang bisnis musik masih terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar